img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Jumat, 15 Januari 2016

6 Fakta Tentang Intanvip !

Beberapa hari yang lalu, gua iseng-iseng browsing video di youtube, nemu beberapa video yang lagi laku dipasaran topiknya itu tentang '5 fakta tentang....6 fakta...7...8...9...1000 fakta mengenai suatu hal'. 
Terus gua mikir gimana kalo gua juga bikin postingan blog mengenai fakta tentang gua, yha walaupun bakalan kaga ada yang peduli sih huahaha. Tapi karena mumpung kaga ada kerjaan dan blog ini udah banyak setannya karena kosong hati pemiliknya   postinggannya, yaudah dibuatlah postingan blog ini. Yosh selamat menikmati tulisan gua.

1. Sempet Ganti Nama Panggilan
                                                                                       
FYI ajanih, buat kalian yang udah kenal gua sejak SMA pasti taunya nama gua itu 'Intan'. Tapi buat kalian yang baru kenal gua pas masuk kuliah, pasti taunya 'Ve'. Kok bisa beda gitu ? Kenapa kok pengen ganti nama ?
Jadi gini ceritanya, pas dulu OSPEK di UGM panggilan gua masih 'Intan'. Beberapa temen gua engga setuju ama nama panggilan itu karena katanya terlalu ceweklah, pasaranlah, pokoknya ngga cocok aja ama kepribadian gua. Nah terus, temen gua itu ngomong "gimana kalo dipanggil Vero aja ? kan keren tuh".
Terus dengan muka datar gua jawab "yaelah kan gua gabisa ngomor 'R' ntar jatohnya ngga keren kalo gua yang ngomong, tapi konyol."
Temen gua langsung bilang "Kalo 'Ve' gimana ? kan ngga ada 'R'nya tuh, kayaknya keren juga".
dan akhirnya, nama panggilan gua pun berganti menjadi VE semenjak masuk STAN.

2. Kamar Berantakan. Asli.
    
Sorry ngga ada foto kamarnya, takut bikin mata kalian katarak
"Ve boleh masuk kamarmu ngga ?"
"Ve yaampun kamar kamu berantakan banget"
"Ve itu tumpukan baju kotor ?"
"Ve itu sampah atau apa yang ada dikolong tempat tidur?"
"Ve..............ve.............."
HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA. Kamar gua tu sebenernya bukan berantakan, tapi cuma ngga teratur aja letak barang-barangnya *yaelah sama aja kale.
Kalo diibaratin nih, kamar gua tu udah kayak film 2012 hancur berantakan. Sampai-sampai kalo ada yang mau masuk kamar gua , harus gua peringatin dulu harus pake masker biar ngga kena virus yang ada dikamar gua oke ini lebay;

3. Suka Banget Warna Hitam sama Ungu

Kalo kalian perhatiin gua orangnya suka/sering banget pake baju/jaket hitam. Ngga cuma itu, barang-barang gua pun juga banyak yang berbau item, kayak laptop kacamata tas payung tablet pc kaos kaki sabuk pinggang daleman
Selain itu gua juga suka warna ungu, ya walau masih lebih suka hitam sih hahaha. Kalo ungu sih dari segi koleksi gua lebih ke baju sih, banyak baju gua yang warnanya ungu. Sama bedcover/sprei warnanya juga ungu looooh huehue.
Kenapa gua suka warna hitam dan ungu ? Hitam itu menurut gua adalah warna yang berkarakter kuat dan universal. Selain itu hitam merupakan warna yang melambangkan ke-konsistenan dan ketegasan, secara gua orangnya konsisten getoooo *baru aja search google.

Kalo ungu sih karena warna ungu itu warna yang menunjukan keanggunan tapi tetap menunjukan kekuatannya. Warna ini selalu di identikan sama warna janda, nah gua sih mikirnya warna ini tu tentang wanita yang anggun dan tangguh karena secara janda itu single parent ya jadi mereka tu pasti tangguh bat !.


4.  Kalo Dirumah Selalu Tidur sama Mama
Huaaa kangen mamaaaa, pengen cepet pulaaang

Jujur dari kecil gua emang udah manja banget ama mama. Dikit dikit nangis bilang mama, dikit-dikit ada masalah bilang mama. Tapi sebenernya gua mulai tidur bareng mama tu baru dari SMA, jadi ceritanya dulu pas mau ujian nasional tu gua gabisa tidur terus yaudah deh gua bobo ama Mama. Dan keterusan deh sampai sekarangkalo gua lagi pulang ke rumah. Entah kenapa nyaman aja gitu kalo ada di samping mama, namanya juga sosok ibu .
Tapi pas gua kuliah tu gua bener-bener usaha buat ngga ngeluh/cerita sedih ke mama/bapak. Kenapa ? karena itu bakal membuat mereka sangat sedih. 
Gua gamau aja hanya karena cerita sepele sedih gua/ngeluh, orang tua gua sedih...
Btw gua sayang banget ama Orang tua gua, apapun akan gua lakuin buat ngebahagiain mereka...maapin ya ma pak belum bisa banggain kalian huhu.

5. Suka Banget sama Band Mocca

OMG OMG OMG, sekarang saatnya buat ngenalin band terfavorit gua ! Mocca, kalian pasti tau kan band ini ? ya kan ? ya? ya? kan ?. Kalo ngga tau klik disini ajadeh.
Kalo boleh cerita sih gua suka band ini sejak pertama kali denger, kalo ngga salah dulu umur gua 13 tahun(sekarang udah 19th). Gua inget banget lagu yang pertama kali gua denger adalah lagu "I Remember" yang ada di HP kakak sepupu. Setelah denger lagu itu gua langsung browsing nama bandnya dan download semua albumnya, dan Damn ! keren semua lagunya !.
Engga ada satu lagu pun yang bikin gua bosen, padahal biasanya kalo gua dengerin album yang laen tu cuma 1-2 lagu doang yang ngga bikin bosen.
Btw gua udah 3 kali nonton konser mereka, mungkin bisa dibilang masih dikit sih frekuensinya. Habisnya jarang ada temen huhu jomblo sih.  
Dan juga gua baru nyoba nabung buat beli merchandise mereka nih, doain bisa kebeli semua yak huahaha.

6. Sedang Melakukan Aktualisasi Diri


Sebenernya kalo yang point 6 ini hampir semua manusia ngelakuinnya sih huahaha. Terutama para remaja yang seumuran ama gua. Gua cuma mau sharing beberapa proses aktualisasi diri gua.
Dari baca-baca buku tentang meditasi & motivasional, nonton film buat memperkaya pengetahuan, dengerin musik yang belum pernah gua denger, tentunya belajar untuk kuliah, (memcoba mempercantik diri), belajar editing video, belajar teknik videografi, olahraga buat nambah tinggi badan, mencoba ngatur emosi, dan......masih banyak lagi yang masih harus diperbaiki.
Dan gua sadar kalo yang namanya aktualisasi diri itu memang ngga mudah, banyak cobaann (sebagian besar cobaannya adalah males).

Allright, itulah 6 Fakta tentang gua (Intanvip).

Adakah dari 6 poin tersebut yang sama dengan keadaan kalian sekarang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar